Ads

17 Januari 2011

Seks Luar Angkasa

Bagikan:


Melakukan hubungan intim di luar angkasa? Mengapa tidak? Bukankah itu hal yang sangat manusiawi? Tapi, sejauh ini, NASA menolak untuk membahasnya.

Keengganan NASA itu justru membuat orang semakin penasaran. Banyak pertanyaan yang muncul, misalnya, sudah pernahkah ada yang melakukan? Bisakah bayi dalam kandungan hidup tanpa gravitasi?

Journal of Cosmology, dalam edisi terbarunya, membahas masalah ini secara rinci dalam laporan mengenai misi ke planet Mars.

Dalam tulisannya berjudul “Sex on Mars”, Dr. Rhawn Joseph dari Brain Research Laboratory di California mengatakan sudah saatnya seorang bayi lahir di planet lain.

Anak itu nantinya akan menjadi manusia Mars pertama, setidaknya berdasarkan tempat kelahiran. “Manusia tak bisa lepas dari masalah seksual,” kata Joseph kepada FoxNews.com.

“Jika Anda pergi ke Mars, di luar itu sangat gelap. Anda berada dalam kondisi terasing dalam jangka waktu lama. Tak banyak yang bisa dilakukan. Berhubungan intim bukan tidak mungkin,” katanya.

Dalam tulisan itu, Joseph memperkirakan perjalanan ke Mars akan memakan waktu dua tahun. Sembilan bulan untuk pergi ke planet merah, tiga bulan untuk melakukan penelitian di sana, sembilan bulan untuk kembali ke bumi, bila itu memungkinkan.

Menurut Joseph, dalam perjalanan yang panjang itu bukan tak mungkin hubungan emosional antara astronot akan terbangun. Setelah itu hubungan intim sulit dihindari.

Ia mengaku pernah mendengar bahwa ada beberapa pasangan suami istri yang bersedia untuk mengikuti program hidup di Stasiun Luar Angkasa.

Jika hubungan intim terjadi, mungkinkah wanita mengandung bayi tanpa ada gravitasi? Hal ini tentunya berhubungan erat dengan menstruasi dan masalah kesuburan, yang selama ini terkait erat dengan gravitasi bumi.

“Di Mars, semuanya jauh berbeda, mulai dari cahaya, gravitasi, hingga lingkungannya,” ucap Joseph. “Jadi, jika Anda melahirkan di Mars, mereka akan beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Dan setelah beberapa generasi akan ada spesies manusia baru.”

Lantas, apa tanggapan NASA soal tulisan Joseph itu? “NASA tak pernah berniat untuk membangun kehidupan di Mars. NASA juga tak pernah melakukan penelitian kemungkinan adanya hubungan intim di luar angkasa dan melahirkan. Kami tak ada komentar soal ini,” kata Michael Finneran, juru bicara NASA. FOXNEWS

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...