Fabregas: Masa Bodoh dengan Barcelona!

Kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Arsenal, Cesc Fabregas menegaskan, ia tak akan mengubah keputusannya untuk bertahan di Stadion Emirates. Baginya, yang terpenting pulih dari cedera daripada memikirkan pinangan Barcelona.

Barcelona seakan-akan menyesal telah melepaskan Fabregas pada 2003 silam. Fabregas yang menggali bakatnya di akademi Barcelona selama enam tahun, ternyata berkembang menjadi pemain hebat di Arsenal. Melihat kemampuannya yang gemilang di Emirates, Barcelona berniat kembali memulangkannya. Baik pelatih, pemain, dan manajemen klub, setuju untuk kembali menghadirkan Fabregas di Camp Nou.

Berkali-kali Barcelona merayu, berkali-kali pula Fabregas menegaskan tak akan pindah dari Arsenal. Ia merasa bahagia dan ingin mengantarkan Arsenal meraih juara pada musim ini. Selain itu, gelandang berusia 22 tahun ini merasa permainannya lebih berkembang di kompetisi seketat Premier League.

"Semua sudah jelas, aku sangat bahagia di Arsenal dan aku masih harus melakukan banyak pekerjaan di Inggris. Aku hanya ingin mengatakan itu. Aku tak ingin berpikir soal apa pun. Aku sangat tenang," tegasnya.

Seorang wartawan iseng mengajukan sebuah pertanyaan, sponsor apa yang dia pilih, Bwin (Sponsor Madrid) atau UNICEF (Sponsor Barcelona)?

Fabregas langsung menjawab, "Aku sampai kepada kesimpulan, hal yang terbaik adalah tidak terlalu banyak berbicara soal sesuatu. Mulai dari musim panas rumor ini sudah dimulai dan semua yang aku lakukan adalah memikirkan klub dan bagaimana aku bisa membantu timku. Lebih jauh lagi, apakah Anda ingin tahu apa yang paling membuatku khawatir sekarang? Pulih dari cedera." (MRC)

Comments