GOKIL!!! Acara Quiz Di Dalam Laut

WOW!! Gak Kebayang Gan.. Acara Quiz Didasar Laut.. Kehidupan laut Laut Merah dapat dimaafkan untuk tatapan aneh kemarin saat hari libur staf di perusahaan First Choice’s Ocean College turun ke dasar laut Mesir untuk mengikuti kegiatan unik kuis terbesar di dunia. Acara, yang merupakan bagian dari banyak pub kuis diadakan di seluruh dunia dalam bantuan Asosiasi Liburan Keluarga, berlangsung di dasar laut di lepas pantai Semenanjung Sinai Na’ama Bay Sharm el Sheikh.

Acara ini dirancang untuk mengumpulkan dana bagi badan amal, yang menyediakan tempat istirahat bagi anak-anak sangat kurang beruntung dan keluarga mereka – yang semuanya menghadapi keadaan yang sulit seperti kemiskinan, perumahan yang tidak memadai, penyakit kronis atau berkabung.

Billy Stewart, Manager Pengalaman First Choice Holiday Village laut merah berkata: “kuis ini sangat menyenangkan dilakukan di bawah air di Laut Merah, dan kami berharap dapat melihat apakah itu adalah yang terdalam di dunia pub kuis.

“Menyelam sangat populer di sini, di Mesir, yang masuk akal bagi kita untuk melakukan sesuatu di bawah air. Kuis Asosiasi Family Holiday ini sangat fantastis adalah penyebab, First Choice dan Ocean College benar-benar senang untuk mendukung acara tersebut.”

Joe Hipgrave, Family Holiday Asosiasi Fundraising Manager, berkata: “Kami sangat berterima kasih kepada First Choice dan Ocean College untuk hosting kuis di bawah air. Kedengarannya seolah-olah itu adalah peristiwa besar dan menghasilkan uang yang akan membantu keluarga yang kurang beruntung menikmati istirahat banyak dibutuhkan pada tahun 2010. “


WOW!! Gak Kebayang Gan.. Acara Quiz Didasar Laut..


WOW!! Gak Kebayang Gan.. Acara Quiz Didasar Laut...


WOW!! Gak Kebayang Gan.. Acara Quiz Didasar Laut.. [PICT]


WOW!! Gak Kebayang Gan.. Acara Quiz Didasar Laut..

Sumber : daily mail

Comments