Wanita Bertubuh Tinggi pun Bergaji Tinggi


Ukuran tubuh dianggap sangat mempengaruhi pendapatan seseorang, apalagi bagi seorang perempuan. Tanpa bermaksud mendiskriminasikan, tapi baru-baru ini sebuah survei di Inggris menunjukkan pendapatan wanita bertubuh tinggi lebih besar sekira 5.000 poundsterling per tahun dibandingkan wanita berukuran pendek.

Survei yang dilakukan oleh sebuah toko pakaian Long Tall Sally di Inggris menyebutkan wanita dengan tinggi badan setinggi 5 kaki 8 inci rata-rata meraih sukses di tempatnya bekerja. Pendapatannya per tahun bisa mencapai 30.000 poundsterling, sedangkan untuk wanita dengan tinggi di bawahnya sekira 25.000 poundsterling.

Telegraph, Senin (12/4/2010) melansir, semakin tinggi badan seorang wanita, maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tinggi pun terbuka luas.

Tapi berdasarkan survei pula, diketahui bahwa 98 persen wanita tinggi pernah mengalami pengalaman kekerasan dalam kehidupannya.

Senada hal itu, Arrianne Cohen, penulis buku The Tall Book (2009) mengungkapkan wanita dengan tinggi badan di atas rata-rata mampu meningkatkan rasa percaya diri dan cenderung mempunyai jiwa kepemimpinan.

Comments