10 Desain Payung yang Mengagumkan

1. Pedang Samurai


Payung Samurai menggantikan gagang payung anda yang membosankan dengan gagang pedang Jepang, menjadi gagah, pejuang jalanan yg tahan hujan.

2. Payung Pedang Cahaya Star Wars



Sepintas terlihat sama seperti payung biasa lainnya, tapi klik salah satu tombol pada pegangan akan menerangi poros dalam sekejap terang cahaya yang pasti menakutkan. Atau mungkin membuat Anda terlihat super cool di perjalanan Anda untuk bekerja. Menonjol dan diperhatikan pada saat hujan dan membuat jalan ke kantor gaya Sci-Fi.

3. Payung Pistol Air


Unik, memanfaatkan saluran payung membentuk aliran air hujan ke dalam pegangannya, pistol air. Pengguna dapat menembakkan sesukanya, mempertahankan aliran air konstan selama hujan turun.


4. Payung yang menyala dihari hujan yang gelap


Yang ini cukup jelas. Payung Yang bersinar! Menyediakan sumber cahaya yang bagus untuk malam hujan dan terlihat cantik yang mengagumkan dan khas juga. Sekali lagi, hanya konsep, Anda tidak dapat membelinya, tapi siapa tahu anda yang akan membuatnya di masa depan.

5. Payung Bangku


payung keren yang dirancang untuk digunakan sebagai bangku jika tidak ada hujan.

6. Payung Listrik


Perhatikan ide rancangan Payung listrik yang memungkinkan Anda untuk berjalan melalui malam hujan badai tanpa khawatir tentang apapun tersandung kayu mati atau akar yang tidak terlihat dalam gelap. Ini bukan sebuah konsep, sehingga Anda harus memastikan Anda cukup cekatan dengan beberapa alat perangkat keras dan memiliki pengetahuan elektronika sebelum Anda mulai mewujudkannya.

7. Payung Tas


Payung adalah sebuah penemuan yang luar biasa tapi tidak ada yang memiliki cara untuk mencegah payung basah yang menciptakan kekacauan di rumah Anda.

Bagian luar Payung memecahkan masalah ini dengan sepenuhnya membalik ke dalam kantong kecil. Sehingga semua tetesan dari bagian yang basah tetap di dalam.

8. Payung Internet


Pileus adalah media interaktif payung untuk membuat hujan menjadi hari yang menyenangkan! Pileus memiliki layar besar di permukaan dalam, dan sensor kamera dan tertanam pada pegangan nya. Kemudian ia menyediakan interaksi diwujudkan alam dengan layanan web untuk membuat kota berjalan lebih interaktif.

Prototipe saat ini memiliki dua fungsi utama: navigasi peta-berbagi foto dan 3D. Fungsi-berbagi foto terhubung ke Flickr, maka pengguna dapat berbagi temuan mereka (misalnya toko baru, pemandangan indah) di kota dengan nya / teman-temannya mengambil gambar dengan kamera. Layar juga menunjukkan foto-sungai yang indah diambil dari berbagi-foto dalam komunitas Flickr. Foto-fungsi dioperasikan oleh tindakan sederhana pada payung dengan sensor gerak tanpa operasi rumit.

9. Payung Stik Golf


Payung unik ini didesain oleh Sebastian Errázuriz terinspirasi dari acara main golf yang batal karena hujan. Sementara tinggal di Skotlandia, ia dan teman-temannya sering menemukan diri mereka membawa tongkat golf dan payung secara bersamaan, yang melanda inspirasi dalam desainer muda. Terbuat dari baja, fiberglass, poliester, dan karet. Produk ini payung dan tidak boleh digunakan sebagai klub golf.

10. Payung Perokok


Payung ini merupakan bagian terpenting bagi setiap individu yang menikmati rokok mereka. kit ini berisi kualitas tinggi payung pembukaan otomatis terbuat dari kuat (pongee) kain, dan rusuk aluminium dengan tips fiberglass. kain telah merokok khusus 'lagu' tertulis di bagian luar.

Comments