19 Design Speaker Yang Keren Dan Unik

1. Alpha Spekaers


Dibuat oleh Symbio Desain, 'Alpha' speaker objek kreatif yang menarik untuk pecinta musik dan desain hal-hal yang tidak biasa. Anda dapat menggunakannya sebagai speaker stereo standar, atau pasangan mereka dengan produk Symbio lain dan menggunakannya sebagai teater setup 5,1 rumah.

2. Jason Sui’s N3-B Kidrobot Speakers


Diciptakan oleh Jason Sui, yang disebut-B N3, dapat menangani hingga 150 watt, harga $ 190 untuk tiga speakers.

3. Woofer



Desainer Belanda Sander Mulder, Dave Keune menciptakan speaker menjijikan ini , yang salah menjadi benar. Speaker yang tersedia dalam salah satu versi subwoofer (1 anjing) atau sepasang speaker untuk instalasi stereo (2 anjing).

4. FHOO1 Horn Speaker


Klakson yang dibuat dari akrilik cor tangguh, presisi dibentuk, cincin 8mm dukungan plug thick.The dan presisi mesin fasa dari paduan aluminium, dan memiliki pelindung anodisa selesai.

5. Eco-Speakers


Speaker yang ramah lingkungan ini dibuat dari bahan daur ulang dan tidak hanya suara yang besar, tetapi membantu menyelamatkan lingkungan juga. Setiap pembicara lipatan datar untuk penyimpanan yang mudah digunakan dan mudah dibawa. Universal yang kompatibel, tidak ada baterai yang dibutuhkan. Eco-Speakers ($ 14,95) tersedia dalam berbagai pilihan warna.

6. Speaker Dolls



Flickr pool anggota Fungus Amungus membuat speaker lucu ini menggunakan tokoh Munny sebagai contoh.

7. Sony Tiny Speakers


Dirancang dengan lima speaker yang sangat kecil seukuran bola golf, Sony HT-IS100 sistem home theater yang baru memberikan pengalaman suara surround yang kaya yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam home theater.

8. Earbuds for Giants


Speaker 500XL, ini 500 kali ukuran dari sepasang earbuds iPod. Bagaimana hebatnya ini terlihat pada desktop Anda bersama mp3 player atau PC? 500XL termasuk built-in amp dan kekuatan 3-way, Anda dapat menghubungkannya ke port USB PC Anda dengan kabel disediakan, atau hubungkan ke dinding dengan power supply generik.

9. Skull Speakers



Tengkorak ini mungkin terlihat tua dan keras, tapi mereka benar-benar speaker pendukung Anda yang dapat kehubungkan ke komputer Anda atau media player. Ketika diaktifkan, mereka memancarkan cahaya biru dari dalam. Beli dari GeekStuff4U seharga $ 76,28.

10. Pink Pig Speakers


Putar ekor untuk kontrol volume. Dijual seharga 30 $.

11. Stylish Glass Speaker - Aura



Dirancang oleh Paul Scarfe, ini adalah konsep yang menakjubkan, dan kombinasi material yang berbeda besar untuk menghasilkan pembicara berbentuk kerucut yang menakjubkan.

12. Dead Buddy Speakers


Apa pendapat Anda tentang sistem pengeras suara aneh (seharga $ 38) yang terlihat seperti seorang teman yang tak bernyawa? Seperti nama Belanda menyarankan Dead Bbudd, sangat unik. Speaker yang tertanam ke kakinya, memompa keluar lagu-lagu saat ia duduk di meja Anda.

13. DMT-100 Speakers


Speaker yang tampak seperti tiga mata aneh ditumpuk di atas satu sama lain.

14. Pot with Built-in Speakers


Pot terakota tiruan ini telah dirancang untuk berfungsi sebagai penanam biasa, lengkap dengan drainase tetapi dengan penambahan sistem speaker kualitas tinggi, disegel di dasar, yang memberikan kualitas suara yang luar biasa di luar rumah. Anda dapat membeli pot polypropylene buatan tangan seharga £ 100.

15. Apple Shaped Speakers



Speaker ini tampaknya terinspirasi oleh produk apel. Berbentuk seperti jus apel terbelah dua, A + Speaker Multimedia tersedia dalam merah atau hijau dan ukuran 112 (W) x 104 (H) x 56 (D) mm (4,4 x 4,1 x 2,2 inci). Dapat dibeli di eBay.de seharga $ 36.

16. JBL Control NOW Speakers


JBL telah meluncurkan sistem audio baru mereka, Control NOW sistem indoor / outdoor. Speaker JBL Control NOW memberikan suara merata dengan distorsi yang minimal pada setiap tingkat volume dalam lingkungan mendengarkan. Media kamar kamar rekreasi,, dapur, deck, rumah kolam renang, di mana saja Anda ingin suara yang besar dan perlu fleksibilitas instalasi. JBL Control NOW speaker memiliki high-style, high-performance. Tersedia dalam sentuhan lembut hitam dengan kisi-kisi hitam.

17. Klipsch Outdoor Speaker Rocks


Bagi orang-orang yang ingin mengadakan pesta Speaker Rock ini dapat menciptakan suasana disko dan dapat memberikan tamu Anda perasaan segar. Fitur dari Rock Klipsch Speaker termasuk voice coil Woofer 6,5 inch dan dual polimer 0,75 tweeter kubah "yang akan menutupi halaman belakang Anda dalam suara bass besar dan mendalam dari batuan pembicara tunggal. Jadi jika Anda berencana untuk membuat pesta musim panas ini, Anda harus mencoba speaker ini. Harga untuk saat ini sekitar $ 300.

18. Dragon Speakers



Didesain oleh studio Axelsson Design Inggris, dragon speaker ini terlihat keren dan pasti membuat pernyataan dramatis di rumah Anda. "Dragon Speakers" adalah front port (melalui mulut naga) dan fitur tweeter Peerless dan Vifa bass / midrange driver. Speaker ini memiliki tinggi 32cm yang dibuat pas di rak buku, dengan tv, di dapur atau mungkin untuk restoran kecil, bar atau kafe.

19. Speak-er Bubble Shape Speakers



Seorang desainer Sherwood Forlee telah datang dengan konsep baru untuk speaker. Cara pintar untuk menggabungkan dua speaker yang berbentuk seperti gelembung pidato.

Comments