Intel Akan Luncurkan Robot bernama Jeffrey

Aku Jeffrey dari Intel. Sampai baru-baru ini, saya telah dilihat oleh banyak orang sebagai prestasi terbesar teknologi Intel. Tetapi dengan munculnya baru 2010 prosesor Intel Core, ada beberapa perdebatan. Halaman ini adalah upaya saya untuk menyelesaikan perdebatan ini sekali dan untuk semua. Saya mendorong Anda untuk melihat sendiri (memeriksa beberapa link). Aku tidak takut.

Kegiatan: bip, bergerak di sekitar kaku, menerapkan logika masalah, berbicara di monoton, computin 'dan figurin', angkat besi

Interests: Kode Biner, teori Quantum, robotika sensorik, kalkulus diferensial, sandwich keju panggang, mobil otot, catur kontak lengkap, permainan simulator penerbangan, nomor berderak dan pergi untuk gulungan lama di pantai.

Favorite Movies: Terminator, Short Circuit, Tron, Star Wars, The Matrix, Iron Giant, AI, dan seri Ernest.

Musik Favorit: Daft Punk, Metode Crystal, Rush, Moby, Fatboy Slim, Massive Attack, Zep itu, Brothers Kimia. Hampir semua electronica. Dan Crunk.

Favorite Books: I, Robot, 1984; tua Commodore 64 buku petunjuk (masih lucu).

Favorite TV Show:
Battlestar Gallactica, Robot Chicken, Star Trek, Lost, Battle Bots, Top Chef, Jeopardy, The Jetsons, Rocket Scientist Next Top Amerika dan Anderson Cooper 360

College: MIT, Menlo College Junior

Anggota: Robots Serikat, Skynet, Club AV

Lihat, dalam semangat transparansi, saya sedang komentar & diskusi dengan menggunakan "Good, Bad, tapi bukan Ugly" pendekatan. Saya menyambut komentar dan balasan yang positif atau negatif terhadap Intel. Komentar atau balasan yang jelek, menghina, merendahkan dan / atau sepenuhnya di luar konteks tunduk pada ibu jari robot saya bawah / removal. Lihat pedoman dan kebijakan moderasi di sini










Comments