Pot Tanaman Yang Inovatif Dan Kreatif

Groasis Waterboxx: kotak untuk membantu tanaman bisa tumbuh di daerah gersang!!!

Apakah mungkin menanam pohon di tanah yang kering atau jarang hujan atau sedikit air? Mungkin dulu tidak tetapi sekarang, dengan bantuan alat ini, kita bisa menanam pohon di daerah yang gersang/ tandus.
Groasis Waterboxx adalah sebuah kotak berukuran 50 x 25 cm yang dapat menampung air cukup untuk digunakan selama 1 tahun untuk memberikan air kepada tanaman.



Kelebihan dari pot yang satu ini adalah kemampuannya untuk menghasilkan air dari udara (melalui proses kondensasi) dan kemudian menampung air tersebut ke dalam kotak tersebut.

Dengan kelebihan tersebut, kita tidak perlu dipusingkan lagi untuk menambah air ke dalam kotak ini karena air akan terus "diproduksi" melalui kondensasi.

Waterboxx hanya diperuntukkan pada saat mulai menanam tanaman dan ketika tanaman sudah mulai tumbuh dan cukup kuat, Waterboxx dapat dipindahkan dan digunakan kembali untuk tanaman lainnya.

Air yang ada akan secara perlahan dan terus menerus menyediakan kebutuhan air bagi tanaman.

Waterboxx sendiri sudah diuji coba di gurun Sahara dan hasilnya 90% tanaman yang menggunakan Waterboxx dapat berhasil tumbuh.


Comments