[Video] Pelanggaran Parah Sepakbola Cewek

Video:


Spoiler for komeng agan2 yang bikin ngakak:
Quote:
Originally Posted by unitedzilla View Post
kok sampe pukul2an gitu gak kena kartu merah yak ? wasitnya takut diperkosa tu
Quote:
Originally Posted by ioneee View Post
Lebih anarkis dari pemain bola di indonesia gan,,
kayaknya mantan preman tuh cewe
Quote:
Originally Posted by juneee View Post
yg merah tim apa sih tuh? ane mau berguru ke mereka loh haha
[quote=javamusicshop;274054626]Bukan cewek itu Gan... itu maho yg nyamar jd cewek.. mending disuruh ikutan beladiri aja... [/QOUTE]
Quote:
Originally Posted by robotdisco View Post
wkwkwkwkwk... itu yg no 15 mendingan suruh main taikondo aja gan jngn main bola kasian orang di gebukin mulu
Quote:
Originally Posted by tauviczhou View Post
gila gan no. 15 ....

parah parah...gimana kalo jadi bini w tu..

nice thread gan,,rate 5 dah
Quote:
Originally Posted by vespuccii View Post
cantik2 gahaar gan anee

bisa KDRT ane
Quote:
Originally Posted by futurelesss.jr View Post
anjreeett... brutal banget???


kalo maen di liga djarum cocok tuh
Quote:
Originally Posted by taii View Post
wah padahal cakep gan klo misalnya dia jadi bini ane trus pas dia lagi pengen trus ane lagi maels bisa2 ane digebukin dah
Quote:
Originally Posted by caliber3 View Post
buset dah, itu cwe apa algojo. serem amat maen bolanya
maen bola udah kayak mesin pembunuh
cocok jadi tukang daging dipasar doi gan
Quote:
Originally Posted by motortiger View Post
Set dah...ganas amat tuh ce
Kasih ke ane gan..
Ane bisa ngejinakin keliarannya gan...
Quote:
Originally Posted by RafiXD View Post
serem amat yg nomer 15
mending suruh jadi suporter persija di indonesia aja gan cocok buat gebukin suporter lain
Quote:
Originally Posted by emilslow View Post
yg nomer 15 gan ane pinjem buat jagain rumah kalo kosong
Quote:
Originally Posted by devanzblitz View Post
gila sangar banget mainnya,,kayanya jebolan tarkam nih..antar kampung


buat agan2 yang terhibur, boleh dong sedekah nya,
yang
KOMEN dah banyak tapi CENDOL lom ada yang nyangkut ni..
ane g mengharap
UPDATE
Spoiler for biodata si nomor 15:
NAME: Elizabeth Lambert
POSITION: Defender
BIRTHDATE: 12/29/1988


Spoiler for cantik tapi sangar:




Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5212026

Comments